Test Footer

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS

Tere Bina Chords- Heropanti

Tere Bina Chords- Heropanti - Hallo sahabat Autopostbisnis pusat koleksi bisnis online dan internet marketing, Autopostbisnis kali ini berbagi berita bisnis online yang berjudul Tere Bina Chords- Heropanti, Autopostbisnis menyediakan koleksi bisnis online dan internet marketing. Di antaranya adalah produk berikut.

Penyanyi : Tere Bina Chords- Heropanti
Judul lagu : Tere Bina Chords- Heropanti

lihat juga


Tere Bina Chords- Heropanti


Song: Tere BinaaMovie: HeropantiSinger: Mustafa ZahidMusic: Mustafa Zahid, Bilal SaeedLyric: Mustafa Zahid, Bilal SaeedRelease Date: 23 May 2014Country: India 
Language: Hindi

(A#)..(Gm)..(D#)..(Cm)
(A#)..(Gm)..(D#)..(Cm)

Ik (A#)khoya khoya chaand tha
(Gm)Jo tha khafa khafa
Ik (A#)toota toota khwaab tha
(Gm)Jo tujhse tha juda

Ik (D#)aadhi aadhi aas thi
Jo (A#)poori ho gayi
Tum (D#)mill


Demikianlah Artikel Tere Bina Chords- Heropanti

Sekian informasi autopostbisnis mengenai produk bisnis online Tere Bina Chords- Heropanti, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian postingan produk bisnis online dan internet marketing kali ini.

Anda sedang membaca artikel bisnis online dan internet marketing Tere Bina Chords- Heropanti dan artikel bisnis online dan internet marketing memiliki url permalink berikut https://chordguitarhero.blogspot.com/2014/04/tere-bina-chords-heropanti.html Semoga artikel bisnis online dan internet marketing ini bisa bermanfaat untuk semua pebisnis online Indonesia.

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS