Test Footer

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS

Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal

Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal - Hallo sahabat Autopostbisnis pusat koleksi bisnis online dan internet marketing, Autopostbisnis kali ini berbagi berita bisnis online yang berjudul Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal, Autopostbisnis menyediakan koleksi bisnis online dan internet marketing. Di antaranya adalah produk berikut.

Penyanyi : Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal
Judul lagu : Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal

lihat juga


Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal


Song: Kabhi Ruhani Kabhi Rumani
Singer: Benny DayalMusic: Yuvan Shankar RajaLyrics: Irshad KamilMovie: Raja NatwarlalMusic Label: Junglee MusicRelease Date: 29 August 2014Language: HindiCountry: India

(Gm)Varka varka (Cm)mohabbat ka
(A#)Likh de (Cm)aaj dil se
(Gm)Lamha lamha tu (Cm)behtar sa
(A#)Karde (Cm)aaj kal se

(Cm)Tumse milke (A#)mila main khud se
(Cm)Tumse rasm-e-(Gm)wafa seekhi
(Cm)


Demikianlah Artikel Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal

Sekian informasi autopostbisnis mengenai produk bisnis online Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian postingan produk bisnis online dan internet marketing kali ini.

Anda sedang membaca artikel bisnis online dan internet marketing Kabhi Ruhani Kabhi Rumani Chords- Raja Natwarlal dan artikel bisnis online dan internet marketing memiliki url permalink berikut https://chordguitarhero.blogspot.com/2014/08/kabhi-ruhani-kabhi-rumani-chords-raja.html Semoga artikel bisnis online dan internet marketing ini bisa bermanfaat untuk semua pebisnis online Indonesia.

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS