Test Footer

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS

Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar

Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar - Hallo sahabat Autopostbisnis pusat koleksi bisnis online dan internet marketing, Autopostbisnis kali ini berbagi berita bisnis online yang berjudul Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar, Autopostbisnis menyediakan koleksi bisnis online dan internet marketing. Di antaranya adalah produk berikut.

Penyanyi : Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar
Judul lagu : Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar

lihat juga


Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar


Song: Chulein AasmanSingers: Farhan Akhtar & Salim MerchantMusic: Salim & Sulaiman MerchantLyrics: Farhan Akhtar & Shraddha Pandit
Album: Single
Release Date: Sep 22, 2014
Language: Hindi
Country: India

(D)...(A)...(Bm)...(G)
(D)...(A)...(Bm)...(G)

Kehte (D)hain
Padh likhkar aakhir (A)kya karogi
Tumko (Bm)toh
Kisi ka ghar basaana (G)hai
Kehte (D)hain
Tum ho amaanat (A)doosron ki
Unsey (Bm


Demikianlah Artikel Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar

Sekian informasi autopostbisnis mengenai produk bisnis online Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian postingan produk bisnis online dan internet marketing kali ini.

Anda sedang membaca artikel bisnis online dan internet marketing Chulein Aasman Chords- Salim Merchant and Farhan Akhtar dan artikel bisnis online dan internet marketing memiliki url permalink berikut https://chordguitarhero.blogspot.com/2014/09/chulein-aasman-chords-salim-merchant.html Semoga artikel bisnis online dan internet marketing ini bisa bermanfaat untuk semua pebisnis online Indonesia.

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS