Test Footer

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS

Sesh Shuchona Chords- Imran

Sesh Shuchona Chords- Imran - Hallo sahabat Autopostbisnis pusat koleksi bisnis online dan internet marketing, Autopostbisnis kali ini berbagi berita bisnis online yang berjudul Sesh Shuchona Chords- Imran, Autopostbisnis menyediakan koleksi bisnis online dan internet marketing. Di antaranya adalah produk berikut.

Penyanyi : Sesh Shuchona Chords- Imran
Judul lagu : Sesh Shuchona Chords- Imran

lihat juga


Sesh Shuchona Chords- Imran


Song: Sesh Shuchonasinger: ImranMusic: Imran Album: TumiLyrics: Ribiul Islam JibonDirector: Rabby MFRLanguage: BanglaCountry: Bangladesh

(Cm)Ami achi sesher pothe
(A#)Tumi shuchonay
(Cm)Sriti ashe ek kore dey
(A#)Tomay (Cm)amay
(Cm)Ami achi sesher pothe
(A#)Tumi shuchonay
(Cm)Sriti ashe ek kore dey
(A#)Tomay (Cm)amay

(Cm)Megh pora rod r
(D#)rod veja megh
(A#)Chuye chuye jay ajo (Gm)amar


Demikianlah Artikel Sesh Shuchona Chords- Imran

Sekian informasi autopostbisnis mengenai produk bisnis online Sesh Shuchona Chords- Imran, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian postingan produk bisnis online dan internet marketing kali ini.

Anda sedang membaca artikel bisnis online dan internet marketing Sesh Shuchona Chords- Imran dan artikel bisnis online dan internet marketing memiliki url permalink berikut https://chordguitarhero.blogspot.com/2014/10/sesh-shuchona-chords-imran.html Semoga artikel bisnis online dan internet marketing ini bisa bermanfaat untuk semua pebisnis online Indonesia.

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS