Test Footer

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS

Profil Band Drive

Profil Band Drive - Hallo sahabat Autopostbisnis pusat koleksi bisnis online dan internet marketing, Autopostbisnis kali ini berbagi berita bisnis online yang berjudul Profil Band Drive, Autopostbisnis menyediakan koleksi bisnis online dan internet marketing. Di antaranya adalah produk berikut.

Penyanyi : Profil Band Drive
Judul lagu : Profil Band Drive

lihat juga


Profil Band Drive

Profil Band Drive

Sejarah Grup Band Drive: Drive terbentuk di Jakarta tahun 2003 berawal dengan nama Flow beranggotakan (Vokal : Nivel), (Gitar : Budi), (Bas : Eko), dan (Drum : Richard). Setelah berkali-kali berganti personel, band ini sempat vakum lama hingga 2004 akhir, Flow mulai bangkit lagi. Ditahun 2005 mereka bertemu dengan Anji. Anji adalah mantan vokalis band Topeng yang pernah jadi Juara 1 Asean Beat 2004.

Profil Band Drive


Tahun 2006 merupakan titik awal perjuangan DRIVE dengan bermodalkan materi yang cukup dan apik maka DRIVE mencoba melempar materi demo musiknya ke tiap major label & Music Producer di Jakarta, dan sambil menunggu jawaban DRIVE banyak mengisi kesibukan dengan manggung di berbagai tempat dari mulai yang non budget, fee transport atau mendapat konsumsi saja hingga dibayar secara profesional. Sampai saat ini sudah puluhan acara telah DRIVE 'jamah' dari mulai Pensi SMA hingga acara gathering perusahaan ini berguna mencari pengalaman dan pendewasaan dalam bermusik secara live.

Keberhasilan DRIVE telah mencuri perhatian dari pihak RPM / E-Motion Entertainment pada akhir tahun 2006. Personel band Padi, Piyu ditunjuk sebagai Produser Musik DRIVE. DRIVE pun digaet oleh label tersebut untuk merilis album perdananya.

Mengawali 2007, DRIVE pun resmi melakukan rekaman album pertamanya. Pada pertengahan 2007, album perdana mereka yang berjudul Esok Lebih Baik telah dirilis. Pada album ini, mereka melahirkan hits andalan, yaitu Bersama Bintang dan Tak Terbalas.

Kini, Drive melepas single kedua “Senyum Dan Tangis”, yang diciptakan bassist  Ilhamsyah Dygo. Single ini menceritakan tentang seseorang dengan sebuah rasa cinta yang besar tetapi harus melepaskan kekasihnya bersama orang lain demi kebahagiaan yang lebih untuk kekasihnya tersebut.

Pada November 2014, Drive menandatangani kontrak rekaman dengan Sony Music Entertainment Indonesia. Pada 3 Juni 2015, mereka merilis single perdana untuk album kelima berjudul Mungkin Dia Lelah


Demikianlah Artikel Profil Band Drive

Sekian informasi autopostbisnis mengenai produk bisnis online Profil Band Drive, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian postingan produk bisnis online dan internet marketing kali ini.

Anda sedang membaca artikel bisnis online dan internet marketing Profil Band Drive dan artikel bisnis online dan internet marketing memiliki url permalink berikut https://chordguitarhero.blogspot.com/2015/06/profil-band-drive.html Semoga artikel bisnis online dan internet marketing ini bisa bermanfaat untuk semua pebisnis online Indonesia.

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS