Test Footer

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS

Profil Andra and the BackBone

Profil Andra and the BackBone - Hallo sahabat Autopostbisnis pusat koleksi bisnis online dan internet marketing, Autopostbisnis kali ini berbagi berita bisnis online yang berjudul Profil Andra and the BackBone, Autopostbisnis menyediakan koleksi bisnis online dan internet marketing. Di antaranya adalah produk berikut.

Penyanyi : Profil Andra and the BackBone
Judul lagu : Profil Andra and the BackBone

lihat juga


Profil Andra and the BackBone

Andra and the BackBone merupakan salah satu grup musik dari Indonesia. Anggotanya berjumlah tiga orang yaitu Dedy, Stevie, dan Andra Junaidi. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2007. Lagu utamanya ialah Musnah yang dipopulerkan ulang oleh Mulan Jameela. Album pertamanya ialah Andra and the BackBone, dirilis tahun 2007.

Profil Andra and the BackBone

Hits lain dari album ini adalah Sempurna yang dipopulerkan ulang oleh Gita Gutawa, serta hits lainnya adalah Lagi Dan Lagi, Dan Tidurlah, Terdalam, Perih, serta Dengarkan Aku. Salah satu anggotanya, Andra Junaidi, sekarang juga adalah seorang pendiri dan mantan anggota dari grup band Dewa 19.



Demikianlah Artikel Profil Andra and the BackBone

Sekian informasi autopostbisnis mengenai produk bisnis online Profil Andra and the BackBone, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian postingan produk bisnis online dan internet marketing kali ini.

Anda sedang membaca artikel bisnis online dan internet marketing Profil Andra and the BackBone dan artikel bisnis online dan internet marketing memiliki url permalink berikut https://chordguitarhero.blogspot.com/2015/05/profil-andra-and-backbone.html Semoga artikel bisnis online dan internet marketing ini bisa bermanfaat untuk semua pebisnis online Indonesia.

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS