Test Footer

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS

Profil Band Utopia

Profil Band Utopia - Hallo sahabat Autopostbisnis pusat koleksi bisnis online dan internet marketing, Autopostbisnis kali ini berbagi berita bisnis online yang berjudul Profil Band Utopia, Autopostbisnis menyediakan koleksi bisnis online dan internet marketing. Di antaranya adalah produk berikut.

Penyanyi : Profil Band Utopia
Judul lagu : Profil Band Utopia

lihat juga


Profil Band Utopia

Utopia adalah sebuah band beraliran Rock yang terbentuk pada tanggal 8 Agustus 2002.Dimulai dari hubungan pertemanan Pia (vocal) bersama Tommy (drum) yang tergabung dalam satu band, yang biasa mengisi acara di cafĂ©. Karena kebetulan Tommy mempunyai sebuah studio musik dan Pia sudah mulai suka menulis lirik lagu, akhirnya mereka sepakat untuk mencoba membuat demo lagu. 

Karena Pia dan Tommy mempunyai keinginan untuk membuat demo lagu, maka mereka menambah satu orang personel lagi yang kebetulan bisa mengisi bass dan gitar sekaligus, orang tersebut adalah Dodo yang kemudian hanya mengisi posisi gitar saja dan untuk posisi bass mereka mengajak Buche yang tidak lain adalah teman dari Tommy.
Profil Band Utopia


Berbekal sebuah demo lagu, Pia, Tommy, Dodo dan Buche bergerilya ke perusahaan – perusahaan rekaman namun masih juga belum membuah hasil. Mereka juga sempat meminta bantuan Hilman Hariwijaya, yang kemudian lagu – lagu yang masih berbentuk demo itu seluruhnya dijadikan soundtrack serial tv Sexy Sixx. Setelah menunggu, akhirnya Pia, Tommy, Dodo dan Buche mendapat kabar baik demo lagu mereka diterima oleh sebuah perusahaan rekaman. Dari sinilah sebenarnya awal pemakaian nama Utopia.

Pada tanggal 8 Agustus 2003 mereka merilis album pertama dengan judul Utopia dan mengandalkan hits single Antara Ada Dan Tiada. Pada akhir tahun 2004 Utopia yang akhirnya berformasi Pia ( vocal ), Dodo ( gitar ), Tommy ( drum ) dan Indra ( bass ), kembali merilis album kedua mereka dengan judul Kekal dengan single pertama Seperti Bintang.Untuk single kedua dari album Kekal, Utopia mengandalkan lagu Benci. Di lagu ini Utopia memamerkan petualangan sound yang begitu cemerlang.

Pada tahun 2007 mereka mengeluarkan album ketiganya dengan judul Indah dengan single andalan Baby Doll, Serpihan Hati dan Hujan. Pada Januari 2010, Utopia kembali merilis sebuah single berjudul Mencintamu Sampai Mati yang kembali bermain di jalur Dark Rock dan pada tahun 2014,  Utopia mengeluarkan album kompilasi soundtrack bertajuk Ganteng Ganteng Serigala (Original Soundtrack).


Demikianlah Artikel Profil Band Utopia

Sekian informasi autopostbisnis mengenai produk bisnis online Profil Band Utopia, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian postingan produk bisnis online dan internet marketing kali ini.

Anda sedang membaca artikel bisnis online dan internet marketing Profil Band Utopia dan artikel bisnis online dan internet marketing memiliki url permalink berikut https://chordguitarhero.blogspot.com/2015/05/profil-band-utopia.html Semoga artikel bisnis online dan internet marketing ini bisa bermanfaat untuk semua pebisnis online Indonesia.

JOIN AND DOWNLOAD ALL PRODUCTS